Polisi Masih Buru Pelaku, Siti Qonaah Kekasih WNA Jepang Dirampok, Diperkosa Lalu Dibunuh - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Polisi Masih Buru Pelaku, Siti Qonaah Kekasih WNA Jepang Dirampok, Diperkosa Lalu Dibunuh

Siti Qonaah alias Cindy
JAKARTA, JO - Siti Qanaah alias Cindy, 20, asal Indramayu, Jawa Barat, yang diketahui sebagai kekasih seorang warga negara asing asal Jepang ditemukan tewas dalam posisi telanjang di atas sofa di rumahnya di Perumahan Meadow Green No 32, Jalan Bugenvile Permai Raya, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat 21 Juli 2017.

Seperti disampaikan Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Rizal Marito di Bekasi, Minggu (23/7/2017) kemarin, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil otopsi dari RS Polri Kramatjati.

Menurutnya, Cindy diduga menjadi korban perampokan disertai pembunuhan. Memang ada dugaan kuat sebelum meninggal, korban diperkosa terlebih dahulu oleh pelaku. Meski demikian, petugas belum bisa memastikanya.

AKBP Rizal mengaku, berdasarkan keterangan sopir dan orang terdekat korban, barang berharga korban seperti mobil Honda HRV, perhiasan, ponsel serta sejumlah uang tunai milik Cindy raib usai kejadian. "Kita masih melakukan pendalaman, dan secepatnya kasus ini terungkap," katanya.

Jasad Cindy kali pertama ditemukan oleh suaminya yang baru pulang kerja. Suaminya yang diketahui sebagai warga negara asing (WNA) asal Jepang tersebut berteriak melihat istrinya telanjang bulat di atas sofa rumahnya dalam kondisi tak bernyawa.




Teriakan suami korban didengar oleh sopir, Iswanto. Mendengar teriakan bosnya tersebut, Iswanto langsung masuk ke dalam rumah dan mendapati istrinya sudah tewas mengenaskan di atas kursi tengah rumah.

Menurutnya, kondisi di dalam rumahnya berantakan seperti habis dirampok. Namun, mobil Honda HRV yang terparkir di rumah raib digondol pelaku. Iswanto langsung melaporkan kepada petugas keamanan dan diteruskan kepada anggota Polsek Cikarang Selatan.

Petugas yang mengetahui hal itu langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur guna kepentingan autopsi. Dugaan sementara, usai menghabisi korban, pelaku segera kabur dengan mobil tersebut.

"Masih kita dalami, berdasarkan hasil identifikasi sementara ada beberapa luka dibagian tubuh korban," kata Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Alin Kuncoro. Menurutnya, selain korban dihabisi, barang berharga milik korban juga raib, dan sementara yang hilang kendaraan korban.

Saat ini, kata dia, petugas masih memeriksa suami korban maupun beberapa saksi terkait kematian korban. Sementara untuk memastikan penyebab tewasnya korban, pihak kepolisian masih menunggu hasil otopsi dari tim dokter di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.