Halal Bihalal, Panglima TNI Ingatkan Prajurit Harus Selalu Bersama Rakyat

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat menyalami prajurit TN dan PNS di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (3/7/2017).
JAKARTA, JO- Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) bukan warga negara nomor satu dan paling hebat, namun harus selalu bersama-sama rakyat bahu membahu mempertahankan persatuan dan kesatuan serta menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di hadapan ribuan Prajurit dan PNS TNI, saat memimpin Apel Khusus yang dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal, di Lapangan Apel Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (3/7/2017).

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyatakan bahwa, kewajiban TNI untuk selalu dekat dengan rakyat, melindungi rakyat dan mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya, ini yang harus kita pertanggungjawabkan dan pertahankan. “Hormati dan hargai rakyat, jangan sombong dan takabur, karena tanpa Rakyat TNI bukan apa-apa,” ucapnya.




Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI, karena telah mampu melaksanakan tugas selama ini dengan baik dan penuh dedikasi tinggi. “Oleh karena itu, laksanakan tugas kedepan dengan niat berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas,” katanya.

Dalam sambutannya, Panglima TNI mengingatkan bahwa tantangan yang akan dihadapi kedepan tidak ringan karena TNI harus mempertanggungjawabkan hal-hal yang sudah dirintis oleh para pendahulu TNI.

“Saat ini TNI menjadi institusi yang dipercaya, ini semua hasil kerja keras seluruh prajurit. Tunjukkan bahwa kita (TNI) mampu melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan semangat yang tinggi,” tuturnya.

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI dimanapun bertugas dan berada, baik di dalam maupun di luar negeri.

“Selamat datang dan selamat bekerja. Mari kita semua bahu membahu untuk membangun TNI, agar mampu melaksanakan tugasnya dan tetap dicintai oleh rakyat,” tutup Panglima TNI.

Turut mendampingi Panglima TNI diantaranya, Kasum TNI, Irjen TNI, Danjen Akademi TNI, Koorsahli Panglima TNI, para Asisten Panglima TNI dan Kabalakpus TNI. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.