Trotoar di Jakarta
JAKARTA, JO- Pemprov DKI Jakarta telah melakukan revitalisasi trotoar dengan total panjang hingga 50 kilometer pada tahun lalu. Sedangkan pada tahun 2017, revitalisasi trotoar akan dilakukan hingga sepanjang 150 kilometer.

Pembenahan trotoar ini dilakukan sehingga pejalan kaki semakin nyaman saat berjalan, karena kini trotoar lebih layak, lebih lebar dan semakin nyaman.

Namun begitu, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengingatkan agar trotoar itu jangan dirusak kembali, terutama akibat proyek-proyek galian kabel yang membuat trotoar menjadi berantakan dan tidak nyaman bagi pejalan kaki.




"Sekarang ini sudah banyak sekali kondisi trotoar yang rusak karena terkena dampak proyek galian kabel. Ke depannya, saya tidak ingin lagi ada proyek galian kabel yang sampai merusak trotoar. Izinnya harus jelas dan harus mau bertanggung jawab," ujar Djarot di Jakarta, Kamis (27/7/2017).

Dia pun meminta kepada seluruh warga untuk ikut menjaga semua trotoar yang ada di wilayah DKI Jakarta. "Saya minta seluruh warga untuk ikut menjaga," pesannya. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.