Bos Jamu Tewas Diduga Overdosis Obat Kuat Saat Ngamar di Hotel

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang pria yang diketahui sebagai juragan jamu di Pakojan, Pinang, Kota Tangerang, tewas di sebuah hotel saat ngamar di hotel. Pria berinisial UM diduga tewas karena overdosis obat kuat.

Informasi yang dihimpun Kamis (20/7/2017), UM tewas di kamar Nomor C09 di Hotel Flamboyan Jalan Dr Sitanala IV No 35 Keluraha Mekarsari Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (19/7/2017).

Kapolsek Neglasari Kompol Khoiri mengatakan pihak kepolisian mendapat laporan dari managemen Hotel Flamboyan pada hari Rabu (19/7/2017) pukul 12.00 WIB, karena pihak hotel menemukan mayat seorang laki - laki di kamar itu.

"Korban bernama UM, warga Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang yang merupakan pemilik toko jamu dan obat di wilayahnya," katanya.




Menurut Kompol Khoiri, berdasarkan keterangan pihak hotel, korban check in sekira pukul 03.21 WIB bersama teman wanitanya. Kemudian masuk ke Kamar C09.

"Sekira pukul 08.30 WIB, pihak hotel sempat mengecek kamar dan melihat korban dalam keadaan telanjang dan tidur seorang diri lantai dalam posisi terlentang, tapi masih terdengar suara mendengkur. Kemudian saksi menutup pintu kembali," katanya.

Namun hingga tengah hari korban belum juga check out, pekerja hotel merasa curiga hingga kembali melakukan pengecekan pada pukul 12.00 WIB.

Saat dilihat, posisi korban masih berada lantai dalam keadaan terlentang namun sudah tidak tidak terdengar suara dengkuran. “Kemudian saksi melaporkan kepada managemen hotel, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Neglasari," katanya.

Kompol Khoiri menambahkan, korban diduga mengalami over dosis obat kuat. "Untuk memastikan penyebab kematian korban, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan," sambungnya. (jo-10)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.