Tegur Pemabuk di Depan Rumahnya, Pria Ini Malah Babak Belur Dirampas HP dan Uangnya - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Tegur Pemabuk di Depan Rumahnya, Pria Ini Malah Babak Belur Dirampas HP dan Uangnya

JAKARTA, JO- Nasib jelek harus diterima Yeremia Zandi Kusuma, 25, saat menegur sejumlah pria yang sedang mabuk-mabukan di depan rumahnya di Rawa Tengah RT 07/08, Kelurahan Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017) malam.

Yeremia harus menderita babak belur dipukuli para pemabuk yang berjumlah lebih dari dua orang. Tak hanya dipukuli, uang dan handphone Yeremia pun dirampas.

Informasi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta, Selasa (23/5/2017) mengatakan, peristiwa terjadi pada Senin malam sekira pukul 22.00 WIB. Saat itu, kata Kabid Humas, pelaku sedang meminum minuman keras di depan rumah korban hingga kenimbulkan kebisingan.

Korban lalu menegur pelaku yang sedang minum itu. Tak lama setelah ditegur, para pelaku pindah ke seberang. Tapi malang, saat korban keluar dari dalam rumah bermaksud hendak pergi, para pemabuk ini mencegatnya.




"Pelaku malah mencegatnya sehingga terjadih adu mulut hingga berujung adu jotos, korban bahkan dipukuli pelaku bersama teman-temannya hingga jatuh tersungkur, lalu diinjak-injak," kata Argo.

Nah saat tidak berdaya seperti itu, pelaku merampas uang tunai, handphone milik korban.

Polisi sendiri masih dicari tahu keberadaan para pelaku ini untuk dimintai pertanggung jawaban hukum, dan kasusnya ditangani Polres Metro Jakarta Pusat.

Korban kemudian menjalani perawatannya di rumah sakit terdekat. (jo-7)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.