Dua Pekerja Galian Pipa Tewas Tersengat Listrik, Polisi Selidiki Kelalaian atau Tidak - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Dua Pekerja Galian Pipa Tewas Tersengat Listrik, Polisi Selidiki Kelalaian atau Tidak

BEKASI, JO- Darman, 35; dan Asep, 20, dua pekerja galian pipa gas tewas tersengat listrik di depan PT Hayasi Seira Indonesia, Jalan Greenland Boulevard, Kawasan Greenland I, Desa Cimahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kamis (16/5/2017), sekira pukul 17.45 WIB

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Rizal Marito, Jumat (19/5/2017) mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki apa faktor penyebab keduanya tersengat listrik, apakah faktor kelalaian atau tidak.

”Dari informasi sementara korban tersengat listrik. Tapi kami akan selidiki apa fakctornya, apakah kelalaian atau tidak,” katanya.

Kedua korban dibawa ke RSUD Cibitung untuk diautopsi, dari informasi yang didapatkan, pekerja tersebut merupakan pekerja pipa gas milik PT SK.

Seorang saksi, Dasma, 37, menjelaskan, kejadian berawal dari kedua korban sedang ada didalam galian, mendadak Darman dan Asep teriak dari dalam galian.




“Itu kesetrumnya di dalam galian. Saat itu korban berdua sedang didalam galian, saya gak tau tiba-tiba aja teriak. Begitu kita liat udah gak bergerak,” katanya kepada petugas Polres Metro Bekasi.

Ditambahkan, 11 orang yang bekerja termasuk korban bekerja sejak pagi hari dengan menggali terlebih dahulu lokasi yang akan dipasang pipa. Pada pukul 15.00 WIB selesai menggali dan lanjut melakukan pengeboran dengan alat pengebor.

“Kita baru hari ini mulai kerja disini, itu sedang mengebor tanah di dalam, yang berdua (korban) dibawah sedang memutar dan mendorong alat bor kami di atas menarik menggunakan tali, katanya waktu ngebor terkena kabel yang ada diatasnya,” ungkapnya. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya

Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya

Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya

Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya

Diberdayakan oleh Blogger.