Tiga Pria Pembunuh Wahyudin Mayat yang Mengambang di Ciliwung Ditangkap - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Tiga Pria Pembunuh Wahyudin Mayat yang Mengambang di Ciliwung Ditangkap

Tiga pelaku pembunuhan Wahyudin yang berhasil ditangkap petugas Polresta Depok.
JAKARTA, JO- Tiga pria yakni MI alias Baim, 24; S alias Eman,30; dan RS alias Ketek,23, berhasil ditangkap polisi dibawah pimpinan Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho. Ketiganya ditangkap setelah buron selama dua pekan setelah membunuh Wahyudin, 30, yang mayatnya ditemukan mengambang di Kali Ciliwung Kalimulya, Cilodong, Kota Depok, pada Rabu (29/3/2017) lalu.

Informasi yang disampaikan Wakapolresta Depok AKBP Faizal Ramadhani, Senin (17/4/2017), mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara, para pelaku mengaku membunuh Wahyudin, warga Jalan KH Natsir, Kampung Lemper, Citeureup, Kabupaten Bogor itu untuk mengambil barang-barang korban.

“Pelaku sempat mengeroyok korban hingga terdapat luka resapan darah di bagian kepala saat pertama kali ditemukan di Kali. Sedangkan barang barang milik korban juga diambil,”ungkap AKBP Faizal.




Mayat Wahyudin, pertama kali ditemukan oleh dua pemancing bernama Zainal dan Arifin, pada Rabu (29/3/2017) sore. Mayat tersebut hanyut terbawa aliran Ciliwung, dengan hanya menggunakan celana dalam saja.

(Baca berita sebelumnya: Diduga Dibunuh, Pria yang Tewas Mengambang di Ciliwung Ternyata Wahyudin )

"Kedua saksi langsung melaporkan temuan mayat tersebut ke warga, dan langsung diteruskan laporannya ke polisi," kata Kapolsek Sukmajaya, Kompol I Gusti Bronet. Jasad korban yang diperkirakan telah tewas lebih dari dua hari itu, terdapat luka lebam di beberapa bagian tubuhnya.

Kapolsek menuturkan karena lokasi yang curam, jasad korban sulit dievakuasi. Polisi melibatkan Tagana dan petugas Damkar untuk mengevakuasi korban. "Korban baru bisa dievakuasi setelah empat jam lebih setelah penemuan. Mayat dievakuasi pukul 19.00 WIB," ucapnya.

Saat ditemukan kondisi mayat tersebut telah mengeluarkan bau busuk, dan membengkak. "Kepalanya ditutupi baju warna hitam," ujar Kapolsek. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.