Megawati: Ada yang Ingin Porak-porandakan Indonesia, tapi Lebih Banyak Ingin Persatuan dan Kesatuan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Megawati: Ada yang Ingin Porak-porandakan Indonesia, tapi Lebih Banyak Ingin Persatuan dan Kesatuan

JAKARTA, JO- Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengatakan ada kelompok warga yang ingin memporakporandakan Indonesia dengan isu SARA, namun lebih banyak lagi yang menginginkan persatuan dan kesatuan Indonesia.

"Kalau ada yang ingin memorakporandakan Indonesia, masih lebih banyak yang menginginkan persatuan Indonesia," kata Megawati usai melakukan pencoblosan di TPS 027 yang lokasinya persis di depan kediaman Megawati, Jalan Kebagusan IV, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Megawati mengingatkan, persatuan yang telah dibangun para pendiri bangsa dapat dirawat generasi penerus karena pendiri bangsa ini memperjuangkan kemerdekaan dengan susah payah.

"Betapa sulitnya kita jadi bangsa merdeka. Lalu masa kita yang akan memecah belah karena isu SARA?" kata Megawati.

Dikatakan, Indonesia yang memiliki ragam budaya serta agama seharusnya menjadi kebanggaan tersendiri bagi para penduduknya. Karena hal itu dapat menjadi ajang saling tolong-menolong antarsesama. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.