Suasana saat launching PS TNI di GOR H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat.
JAKARTA, JO- Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo melakukan Launching PS TNI (Persatuan Sepak Bola Tentara Nasional Indonesia) mengikuti Liga 1 PSSI tahun 2017 di GOR H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Rabu (5/4/2017).

"Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim pada hari ini tanggal 5 April, saya nyatakan PS TNI siap mengikuti Liga 1 PSSI tahun 2017," kata Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Sebelum meresmikan PS TNI, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo berkesempatan menyaksikan laga persahabatan PS TNI vs Semen Padang, yang dimulai sekitar pukul 16.00 WIB dan berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Menjawab pertanyaan awak media, Panglima TNI mengatakan bahwa disamping memperkenalkan tim juga menggelar pertandingan persahabatan dengan Semen Padang FC, “Pertandingan kali ini juga dijadikan ajang seleksi pemain inti untuk mendapatkan hasil yang terbaik dalam Liga 1 PSSI nantinya,” tuturnya.




Lebih lanjut Panglima TNI menyampaikan bahwa, pemilihan Padang sebagai tempat peresmian dan laga persahabatan dikarenakan sejarah yang baik dan salah satu juara dalam persepak bolaan Indonesia. “Dijadwalkan pertandingan persahabatan dengan Semen Padang FC karena pernah jadi juara,” ucapnya.

PS TNI adalah klub sepak bola profesional milik Tentara Nasional Indonesia yang didirikan pada tahun 2015. PS TNI pada awalnya merupakan gabungan dari PSMS Medan dan Tentara Nasional Indonesia untuk menghadapi Piala Jenderal Sudirman tahun 2015 yang lalu.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasad Jenderal TNI Mulyono, Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, Asops Panglima TNI Mayjen L. Pusung, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Wiyarto, Askomlek Panglima TNI Marsda TNI Bonar Hutagaol, Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Soemantri, Gubernur Sumbar, segenap pejabat TNI dan Pemda setempat, seluruh pemain PS TNI dan para pengurus serta pelatih PS TNI. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.