Komadan Kapal Perang AL Korsel saat penyambutan di Jakarta.
JAKARTA, JO- Jajaran kehormatan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta menyambut kedatangan Kapal Perang Angkatan Laut Korea Selatan Roks Munmu The Great (DDH – 976) yang berkunjung ke Jakarta selama tiga hari dan merapat di Dermaga Jakarta International Container Terminal (JICT) II Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (16/02).

Kapal perang Angkatan Laut Korea Selatan Roks Munmu The Great (DDH – 976) ini telah tiba di Indonesia dan kedatangan kapal perang kelas Destroyer tersebut disambut dengan upacara militer dipimpin Kadiskes Lantamal III Kolonel Laut (K) Dr Iswanto beserta Kadisyahal Lantamal III, PLH Asops Lantamal III, Danyonmarhan Lantamal III, prajurit Lantamal III dan staf Kedutaan Besar Korea Selatan.




Komandan Kapal Perang Angkatan Laut Korea Selatan Roks Munmu The Great (DDH – 976) Captain Kim Ki Hwan bersama dua ratus pengawak dengan 18 perwira tersebut merupakan kapal perang yang memiliki panjang 154,4 meter, lebar 16,9 meter dan draft 4,3 meter, dengan kecepatan 29 knots, jarak jelajah 4000 Nm pada kecepatan 18 knots, memiliki bobot 6100 tons, jenis/Kelas KDX-2/DDGHM dan dijadwalkan berada di Jakarta hingga 18 Februari 2017.

Kunjungan kehormatan Komandan kapal perang Korea Selatan untuk lebih mempererat hubungan persahabatan antara TNI AL dengan Angkatan Laut Korea Selatan.

Selama berada di Indonesia, Kapal Perang Angkatan Laut Korea Selatan ini selain mengadakan kunjungan kehormatan ke Pangarmabar dan Kapushidrosal, juga akan wisata keliling kota Jakarta. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.