Mahasiswi Esa Unggul Jadi Korban Pembunuhan, Luka Tusuk di Leher dan Perut

JAKARTA, JO - Tri Ari Yani Puspo Arum,23, mahasiswi Universitas Esa Unggul ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar kosannya di Jalan H Asmat Ujung RT 08/11, Perumahan Kebon Jeruk Baru, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Eko Hadi Santoso mengatakan, korban mengalami luka tusuk di leher depan, leher kiri, dan luka di perut kanan.
"Ada beberapa saksi yang saat ini kami periksa. Mereka tetangga korban," ujar Eko melalui pesan singkatnya, Senin (9/1).

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Andryanto menambahkan pihaknya memintai sejumlah keterangan saksi tetangga kost-kostan korban, termasuk salah satunya Ezeugwu Clivert,31, warga negara Nigeria, Zainal Abidin, Hernita Amalliyah, dan pemilik kos Masiah,41.

"Cuma dimintai keterangan saksi, karena dia tetangga kosan saja," kata Andry.

Selain WN Nigeria, polisi juga memeriksa saksi bernama Zainal Abidin. Menurutnya, dia yang menemukan korban pertama kalinya.

"Saksi-saksi masih dimintai keterangan. Jadi belum diketahui bagaimana kejadiannya," jelasnya.

Pihaknya juga belum mengetahui motif dari pembunuhan tersebut. "Belum, kita masih mintai keterangan saksi," paparnya.

Jayadi sebagai Ketua RT 08 RW 11, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,‎ menerangkan bahwa di lokasi terdapat banyak darah. Bercak darah itu tercecer di tembok dan bagian depan kosan korban yang terlihat sudah berantakan.

"Banyak darah, darah di tembok dan lantai. Ada anjing pelacak, saya disuruh minggir. Darahnya di sebelah kanan saat buka pintu," ucap Jayadi di lokasi.

‎Jayadi selaku Ketua RT mengaku tak tahu menahu, jika ada warga baru yang mengontrak. Ia menyesalkan pemilik kontrakan yang tidak melaporkan adanya penghuni baru.
"Gak ada laporan, saya aja baru tau, kalau kontrakannya sudah bisa ditempatin," terang Jayadi.

Diberitakan, korban ditemukan pertama kali sekitar pukul 09.00 WIB oleh tukang bangunan. Saat itu Zainal menemukan korban sudah berlumuran darah. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Siloam, Jakarta Barat. Namun sayang nyawa korban tidak tertolong. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya

Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya

Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya

Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.