Aparat kepolisian saat mendatangi lokasi.
JAKARTA, JO- Malangnya pria ini. Berniat bersihkan kolam renang, Edi Prasetyo,34, tewas tersengat listrik dari mesin vakum yang digunakan untuk membersihkan kolam renang tersebut.

Kejadian itu terjadi Senin (2/1) dini hari tadi di kolam renang Pulo Saiji, Perumahan Serpong Garden, Cibogo, Cisauk, Tangerang Selatan.

Seperti dijelaskan Kasubbag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, saat peristiwa itu, Edi Prasetyo sedang membersihkan kolam renang bersama rekannya Marwan Lukmana, 34.

Saat itu, mereka berdua berencana menyedot kotoran kolam renang dengan menggunakan mesin vakum. Namun saat hendak dihidupkan mesin vakum itu ternyata tidak berfungsi, kipas penariknya tidak berputar sama sekali.

Mengetahui hal itu, Edi Prasetya pun memperbaiki mesin vakum itu ke pinggir kolam, sedangkan Marwan pergi ke lantai 2 untuk membersihkan bagian penampungan air.




"Sekira 20 menit kemudian, begitu saksi turun kembali ke bawah ternyata mendapati tubuh korban sudah mengambang di kolam tersebut," kata AKP Mansuri.

Kaget melihat hal itu, Marwan pun berteriak minta tolong memanggil petugas sekuriti setempat dan manager di bagian mess.

Setelah dievakuasi ke pinggir kolam, akhirnya tubuh korban pun dibawa ke Rumah Sakit Selaras sekira pukul 04.00 WIB, kemudian menghubungi petugas kepolisian terdekat.

"Polisi yang melakukan olah TKP menduga jika korban tewas akibat tersetrum listrik saat memperbaiki mesin vakum itu," pungkasnya.

Dari lokasi, petugas dari Polsek Cisauk mengamankan satu mesin vakum yang rusak. Sementara beberapa saksi pun telah dimintai keterangan atas kejadian tersebut. (jo-10)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.