Terminal Pulogebang Diresmikan 20 Desember, Pasar Jaya Isi Kios Mulai Senin - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Terminal Terpadu Pulogebang
JAKARTA, JO- Terminal Terpadu Pulogebang, Jakarta Timur akan diresmikan pada 20 Desember 2016 mendatang. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono pun melakukan peninjauan ke terminal ini, Minggu (4/12).

Menurut Menhub Budi Karya Sumadi, pihaknya sudah melakukan sejumlah koordinasi untuk memastikan kesiapan Terminal Terpadu Pulogebang. Salah satunya dengan menutup terminal bayangan dalam tiga hari ke depan.




Pihaknya juga meminta Pemprov DKI Jakarta segera mengisi seluruh kios di terminal tersebut. Tak hanya itu, Pemkot Bekasi juga diminta menyediakan feeder ke Terminal Terpadu Pulogebang.


Sedangkan Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengatakan, mulai Senin (5/12), PD Pasar Jaya akan mengisi seluruh kios secara bertahap.

"Pokoknya mulai Senin besok di lantai bawah sudah mulai diisi oleh Pasar Jaya. Ditargetkan sebelum tanggal 20 sudah rampung," katanya.
 (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.