Plt Gubernur DKI dan AM Fatwa Pantau Aksi Damai 212 dari Jakarta Smart City - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Plt Gubernur DKI dan AM Fatwa Pantau Aksi Damai 212 dari Jakarta Smart City

Sumarsono dan AM Fatwa terlihat memantau jalannya aksi 212 di Jakarta Smart City, Balai Kota, Jakarta.
JAKARTA, JO- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono bersama Ketua Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, AM Fatwa, serta beberapa pejabat teras Pemprov DKI Jakarta, melakukan pemantauan jalannya aksi 212 di kawasan Monas dari Jakarta Smart City.

Dari ruang Jakarta Smart City itu terlihat monitor CCTV antara lain menunjuk pada taman yang ada di Monas terlihat steril dari massa. Sumarsono pun memberikan apresiasi.

Sebelumnya Sumarsono juga meninjau ke kawasan Monas. Namun lantaran banyaknya massa, Dirjen Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri ini kembali lagi ke Balai Kota DKI Jakarta. "Tadi saya sempat ke Monas, salaman sama massa juga," kata Sumarsono, di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (2/12).




Dari hasil pantauan sementara, Soni sapaan akrabnya menilai aksi kali ini akan berlangsung dengan damai. Semua fasilitas yang diperlukan sudah disiapkan oleh Pemprov DKI Jakarta. Seperti mobil toilet, truk tangki untuk wudhu, fasilitas kesehatan, serta lainnya.

"Semua fasilitas sudah kami siapkan semua. Karena kami melayani, tidak hanya yang sedang melakukan aksi damai tetapi juga masyarakat yang tidak ikut," ujarnya.

Selain itu, sudah ada kesepakatan dengan massa aksi damai untuk tetap menjaga fasilitas umum yang ada. Salah satunya taman-taman yang ada di kawasan Monas tadi. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.