Kosekhanudnas I Gelar Sholat Dhuha, Yasinan dan Doa Bersama

Kegiatan sholat dhuha, yasinan dan doa bersama di Masjid Al Ikhlas, Rabu (21/12).
JAKARTA, JO- Setelah melaksanakan apel pagi, seluruh anggota Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Kosekhanudnas) Jakarta yang beragama Islam malaksanakan kegiatan sholat dhuha, yasinan dan doa bersama bertempat di Masjid Al Iklas, Rabu (21/12).

Kegiatan tersebut dihadiri Pangkosekhanudnas I Kolonel Pnb Kustono, SSos dan para pejabat setingkat asisten, perwira, bintara, tamtama dan PNS. Kegiatan Sholat Dhuha, Yasinan dan Doa bersama tersebut merupakan salah satu program rutin dari kegiatan Seksi Pembinaan Mental dan Rohani Kosekhanudnas I.




Pangkosekhanudnas I dalam kesempatan tersebut berpesan kepada seluruh personel Kosekhanudnas I yang beragama Islam agar kegiatan sholat Dhuha, Yasinan, Doa bersama serta sembahyang Dzuhur berjamaah yang sudah berjalan ini tetap dilaksanakan sehingga keramaian dan kemakmuran serta kebersihan Masjid Al-Iklas pun setiap harinya tetap terjaga.

Selain itu kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, mempererat tali silaturahmi, meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan serta sebagai rasa syukur kepada Allah SWT.

“Untuk itu mari kita tingkatkan untuk memakmurkan dan meramaikan Masjid Al Iklas yang sudah bagus ini dengan kegiatan–kegiatan yang baik termasuk juga melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah. Kegiatan ini ditujukan sebagai program pembinaan mental bagi seluruh personel Kosekhanudnas I untuk menunjang pelaksanaan tugas Pokok TNI Angkatan Udara,” ungkapnya. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.