Danlantamal III Jakarta dan Ketua Korcab III DJAB Anjangsana dengan Warakawuri

Anjangsana ke ibu-ibu Warakauri di Sunter, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
JAKARTA, JO- Dalam rangka menyambut hari Armada RI ke-71 Tahun 2016. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, SH diwakili oleh Aspers Danlantamal III Kolonel Laut (P) Untung SM, MAP didampingi oleh Kadiskum Danlantamal III Letkol Laut (KH) Ali Ridlo, SH, MH dan Paban spers Letkol Laut (KH) Amirudin, SAg, SMi melaksanakan Anjangsana kepada ibu-ibu Warakauri, yang difokuskan di komplek perumahan Sunter Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (01/12).

Dalam rangka menyambut hari Armada RI ke 71 yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2016, selain kegiatan-kegiatan yang berupa kegiatan Bakti sosial, Ziarah ke makam Kalibata, tabur bunga di laut, Lantamal III juga melaksanakan kegiatan sosial lain dengan mengadakan kunjungan ke rumah-rumah Ibu Warakawuri di komplek perumahan Sunter, Kelapa Gading. Tujuannya selain anjangsana dan temu kangen juga untuk memupuk tali silaturahmi.




Dalam waktu yang berbeda Ketua Kordinator Cabang ( Korcab ) Daerah Jalasenastri Armada Barat ( DJAB ) Ny I Ketut Suardana beserta beberapa pengurus melaksanakan hal yang sama, dengan berkunjung kepada keluarga warakawuri diantaranya, keluarga ibu Halimah, keluarga Ibu Satyamah, keluarga Ibu Agnes dan keluarga ibu Khadijah, yang berada di daerah komplek Sunter Kelapa Gading. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.