Mobil yang dikemudikan Sama Sasmita ,66.
JAKARTA, JO - Siapa pembunuh pria yang ditemukan di dalam mobil di Exit Tol jatiwaringin, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, sudah ketahuan, dan mereka pun sudah ditangkap polisi, meski satu orang lagi masih buron.

Ketiganya membunuh Sama Sasmita, 66, sopir taksi online Grabcar. Korban mengalami penganiayaan sadis. Ia disiksa, ditelanjangi dan dirampok.

Tiga tersangka telah ditangkap polisi, masing-masing HE alias Joe, JCS alias Ichal dan BR alias Izer. Sedang satu pelaku lagi yang masih buron berinisial Ik.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Umar S Fana, mengatakan pembunuhan bermula saat tiga tersangka baru saja mengunjungi sebuah tempat hiburan di Bogor. Dalam kondisi mabuk, mereka memesan taksi online Grab melalui HP milik Riswan.

Tak lama, Xenia silver yang dikemudikan Sama datang. Tiga orang pria masuk, masing-masing HE alias Joe, JCS alias Ichal dan BR alias Izer.

Mereka sampai tujuan, Pondokgede, sekira pukul 02:30 WIB. Namun mereka turun tanpa membayar. Ketika Sama Sasmita minta bayaran, kawanan ini malah mengusir.

“Sana pergi, saya nggak punya duit,” ujar Kapolres menirukan pengakuan tersangka saat dalam pemeriksaan.

Mendengar itu Sama mencoba menarik baju Ichal. Namun Joe dan Izer berbalik memukuli sopir itu. Melihat itu, Ik yang tengah minum minuman keras tak jauh dari tempat teman-temannya turun dari mobil, datang. Ia ikut memukuli sopir itu.




Pengeroyokan itu membuat Sama tak bisa melawan. Tersangka Joe kemudian menikam punggung sopir itu menggunakan obeng sampai dua kali. Tak hanya itu, sopir yang tak berdaya ini ditelanjangi. Dompet dan HP digasak. Pakaiannya dibuang ke Kali Jatiasih.

Selanjutnya, sopir dibawa dengan mobil Grab. Sampai di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, arah gerbang tol Jatiwaringin, korban ditinggalkan dalam keadaan telanjang, hanya mengenakan celana dalam saja. Mesin mobil dibiarkan hidup.

Sekira pukul 14:30 WIB, petugas Patroli Jasa Marga menemukan korban dalam keadaan tak bernyawa di dalam mobil Daihatsu Xenia warna putih Nopol B 1162 UIG. Selain menangkap tiga tersangka polisi juga menyita obeng kembang warna kuning. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.