Sabu (Ilustrasi)
JAKARTA, JO- Gatot Kurniadi, 27, seorang masinis Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line ternyata punya "job" sampingan sebagai pengedar narkoba. Pria ini pun akhirnya ditangkap aparat Kepolisian Resor Kota Depok.

Gatot ditangkap di Jalan Citanduy IV nomor 126 RT4/ RW2, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, setelah sebelumnya polisi menyamar sebagai pembeli narkoba.

Menurut Kasat Narkoba Polresta Depok Kompol Putu Cholis di Depok, Minggu (6/11), hasil penggeledahan mengungkapkan polisi mendapati satu bungkus plastik klip bening berisi sabu yang dimasukan dalam bungkus rokok dengan berat brutto 1,74 gram senilai lebih dari Rp1 juta.

"Dari keterangan dan identitas yang kami dapat, saudara Gatot ini berprofesi sebagai masinis KRL. Selanjutnya, kasus ini akan terus kami kembangkan untuk melacak jaringan narkoba lainnya," ucap Kompol Putu.




Selain Gatot, polisi juga meringkuk Breh Arimbi,38, pegawai swasta dan warga Palsigunung, Cimanggis, Depok, dengan barang bukti satu bungkus plastik bening yang berisi sabu di dalam bungkus permen dengan berat brutto 0,34 gram.

Breh dibekuk aparat Satuan Narkoba Polresta Depok, saat tengah menunggu pelanggan di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

"Kasus ini terungkap, berkat adanya laporan masyarakat yang kemudian kami kembangkan. Modus pelaku ini adalah menyembunyikan sabu di dalam bungkus permen," sambungnya. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.