Ilustrasi
JAKARTA, JO- Yanti, 30, ibu muda beranak satu ditemukan sudah membusuk di kamar kontrakannya di Kelurahan Sukmajaya, Depok, Rabu (19/10).

Saat ditemukan, tubuh wanita ini penuh luka kekerasan dan wajah ditutupi bantal di kamar kontrakannya di Kampung Cikupa, Gang HJ Bontong, RT 06 RW 05 Kelurahan Sukmajaya.

"Warga curiga karena ada bau busuk dan banyak lalat di jendela kontrakan korban. Karenanya warga masuk ke dalam kontrakan dan menemukan korban sudah tewas," kata Kapolsek Sukmajaya Kompol Supriyadi.

Kapolsek menuturkan dari hasil identifikasi sementara diduga Yanti adalah korban pembunuhan. Sebab ditemukan sejumlah tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

"Diduga korban pembunuhan karena ada tanda kekerasan di tubuhnya. Saat ditemukan wajah korban ditutupi bantal. Saat ini kami masih dalami kasus ini," kata Kapolsek.




Menurut Kapolsek, pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi yakni beberapa warga yang pertama kali menemukan jenasah korban, dengan masuk ke dalam kontrakan korban.

Kapolsek mengatakan saat ini jenasah korban sudah dibawa ke RS Polri Sukanto, untuk memastikan penyebab tewasnya korban.

"Informasi sementara dari warga, korban tinggal di kontrakan itu bersama suaminya. Saat ini suami korban belum diketahui keberadaannya," kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, dari keterangan warga pula diketahui bahwa Yanti sudah memiliki seorang anak yang diasuh kakek neneknya di Jawa Tengah.

Dari lokasi kejadian, kata Kapolsek, pihaknya sudah mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya, dua bantal, pakaian korban, sebuah linggis, dan kunci letter L. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.