Tim Kolat Koarmabar Uji Glagaspur Prajurit Lanal Banten - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Pelaksanaan uji terampil geladi tugas tempur (glagaspur)
di Lanal Banten.
MERAK, JO- Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Uji Terampil Geladi Tugas Tempur (Glagaspur) Pangkalan TNI AL di Lantamal III dan Jajarannya, tim uji terampil dari Komando Latihan Armada Barat (Kolat Koarmabar) yang terdiri dari enam personel dan dipimpin oleh Danpuslat Glagaspur Letkol Laut (P) Ari Taman Sembiring melaksanakan Uji Terampil Glagaspur P-1 / P-2 dan L-1 / L-2 TA 2016 di Markas Komando (Mako) Pangkalan TNI AL (Lanal) Banten, Selasa (11/10).

Rombongan Tim tersebut disambut langsung oleh Palaksa Lanal Banten Letkol Laut (P) Muanam Sholeh beserta Perwira Staf di Ruang rapat Mako Lanal Banten serta dilanjutkan dengan acara pembukaan uji terampil oleh Danpuslat Glagaspur Letkol Laut (P) Ari Taman Sembiring.

Adapun pelaksanaan uji terampil berlangsung selama dua hari yang meliputi beberapa materi yaitu pada hari pertama ujian tertulis, pengecekan sofware, Uji Tulis, PBB, PDD Khas TNI AL, bongkar pasang senjata, keterampilan bahari, Komtis, menembak dan renang. Pada hari kedua materi-materi yang di uji yaitu Dakhura, Pertahanan Pangkalan, Penanggulangan Kebakaran dan evakuasi medis. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.