Persija versus Sriwijaya FC, Suporter Jangan Ulangi Kenangan Buruk

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Persija Jakarta kembali akan menghadapi Sriwijaya FC di lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Minggu (23/10) di Stadion Jakabaring, Palembang.

Macan Kemayoran sendiri berangkat dari Jakarta pada Jumat (21/10) ini menuju ibu kota Sumatera Selatan ini.

Pihak Sriwijaya FC sendiri sudah melakukan sejumlah antisipasi dengan mengumpulkan beberapa elemen sporter mereka sebelum menghadapi Macan Kemayoran. Antara lain dengan mengumpulkan elemen suporter pada Sabtu besok.

"Pengurus maupun perwakilan korwil suporter akan dikumpulkan juga untuk mendengar langsung arahan dari Kapolresta Palembang," kata Sekretasi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, hari ini.

Menurutnya, Sriwijaya tak mau kenangan buruk setelah salah seorang suporternya tewas di laga melawan Persegres United terulang lagi.




Apalagi di laga terakhir Sriwijaya melawan Persija di Gelora Bung Karno Juni lalu juga berakhir dengan kerusuhan.

Diakui Faisal, pihaknya tak akan pernah mentolerir lagi aksi-aksi anarkis yang dilakukan suporter apalagi sampai ada yang tewas.

Sementara itu, pihak Persija Jakarta dipastikan tanpa kiper andalannya, Andritany Ardhiyasa, saat melakoni laga tandang melawan Sriwijaya FC ini.

Andritany mengalami cedera saat melawan Arema Cronus pada pekan lalu di Stadion Gajayana, Malang. Andritany juga tidak dilepas Persija ke skuad Timnas Indonesia yang akan melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta, 20-26 Oktober 2016. (jo-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.