Liga Pendidikan Indonesia, SMK Citra Negara Tekuk SMK Ekonomika Depok - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
SMK Citra Negara saat menekuk SMK Ekonomika di
Stadion Merpati Depok.
DEPOK, JO- Kegiatan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) 2016 Kota Depok di hari ke tiga semakin seru. Setelah meraih kemenangan 2-1 saat menghadapi SMAN 6 Depok pada Jumat lalu (07/10), pada hari Senin (10/10) SMK Citra Negara kembali mereguk kemenangan 4-1 saat menghadapi SMK Ekonomika di Stadion Merpati Depok Jaya, Kota Depok.

Sejak awal pertandingan kondisi cuaca dalam keadaan hujan deras. Ambisi skuad berjulukan CN Mantap itu tampak sejak pluit babak pertama wasit dibunyikan. Sang bomber CN Mantap, Chandra di menit ke-10 berhasil memasukkan bola ke gawang SMK Ekonomika lewat tendangan penalti dan mengubah skor sementara 1-0.

Selang lima menit, pertandingan menjadi memanas, SMK Citra Negara mendapat balasan dari pemain SMK Ekonomika berhasil menyamakan skor menjadi 1-1.

Selanjutnya SMK Citra Negara berhasil mendominasi serangan. Akan tetapi, beberapa kali peluang yang tercipta gagal berbuah gol. Kemudian serangan SMK Citra Negara semakin galak. Di menit ke-31 Flipo berhasil membawa SMK Citra Negara unggul 2-1. Ia berhasil menyarangkan si kulit bundar setelah menerima bola muntah tembakan dari Arief yang berhasil ditepis kiper dari SMK Ekonomika.




Permainan di babak kedua SMK Citra Negara menampilkan gol memukau di menit ke 55 Fikri syifa berhasil menambah keunggulan SMK Citra Negara menjadi 3-1 lewat bola rebound setelah menerima umpan dari M. Fikri.

Kemudian lima menit sebelum pluit panjang berbunyi, SMK Citra Negara berhasil menambah keunggulan melalui tendangan Rizki Abidin ke gawang SMK Ekonomika. Gol ini sekaligus menutup pertandingan dengan skor 4-1 untuk kemenangan SMK Citra Negara Depok.

Dengan mengalahkan SMK Ekonomika. Pelatih SMK Citra Negara, Randea Oktavian mengatakan, dalam kesempatan ini cukup membanggakan. Pasalnya ditahun pertama dirinya melatih, bisa langsung lolos kepertandingan berikutnya. Meskipun ini awal dan belum berakhir, tetapi bersama timnya akan terus mempersiapkan kejuaraan ini dengan sebaik-baiknya.

“Waktu untuk meraih juara masih sangat jauh, tetapi dengan lolosnya SMK Citra Negara di babak pertama, merupakan kabar yang cukup baik. Kami bersama tim terus melakukan persiapan untuk di babak selanjutnya,” ucap Randea. (gayuh)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.