Jenazah Penyerang Polisi Kota Tangerang Sudah Dimakamkan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
KTP pelaku
JAKARTA, JO - Jenazah pelaku penyerangan dan penusukan polisi di pos polisi Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang, dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Sodong Tigaraksa, Tangerang, pada Jumat (21/10) dini hari.

Seperti disampaikan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono, Jumat (21/10), jenazah Sultan Azianzah, 22, sudah dimakamkan sekitar pukul 02.30 WIB.

"Sekira pukul 02.30 WIB, jenazahnya sudah dimakamkan. Keluarga yang mau segera dimakamkan," ujar Awi.




Selain orang tua dan kedua kakak Sultan yang juga anggota polisi, Awi mengatakan, beberapa anggota polisi dari Polda Metro Jaya, seperti Wakil Direktur Kriminal Umum, Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan dan Kepala Kepolisian Resor Kota Tangerang, Komisaris Besar Irman Sugena, hadir dalam proses pemakaman itu.

Sultan meninggal saat dibawa ke rumah sakit setelah terluka tembak ketika menyerang polisi di pos polisi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang, pada Kamis pagi, 20 Oktober 2016. Dia melukai tiga anggota polisi, salah satunya Kepala Kepolisian Sektor Kota Tangerang Komisaris Effendi.

Saat ini, Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, kasus penyerangan polisi ini telah dilimpahkan ke Markas Besar Polri. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.