Jadi Tempat Penyalahgunaan Narkoba, Diskotek Miles Ditutup - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Ilustrasi
JAKARTA, JO- Diskotek Miles di kawasan Taman Hiburan Rakyat (THR) Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat akan ditutup. Hal itu terkait tempat hiburan ini sering dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba.

Rencana penutupan Diskotik Miles ini disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta Catur Laswanto di Jakarta, Senin (10/10).

"Izinnya sudah kita cabut, tinggal menunggu koordinasi dengan SatpolPP apakah nanti disegel atau seperti apa," kata Catur Laswanto.




Tindakan penutupan dikatakan Catur Laswanto, setelah sebelumnya kepolisian dan Badan Narkotika Nasional (BNN) menemukan adanya penyalahgunaan narkoba dari oknum anggota polisi.

"Sebelumnya di lokasi yang sama pada bulan Mei lalu juga ditemukan kasus serupa. Berarti ada unsur pembiaran, sanksinya kita tutup," katanya.

Catur menyampaikan telah memberikan peringatan keras ke pengelola diskotek setempat sejak pertama kali ditemukan adanya penyalahgunaan narkoba di lokasi.

"Dalam beberapa kali kesempatan kita juga sudah sering ingatkan, kalau ketemu akan ditutup. Ini masih ada, berarti pengawasannya tidak berjalan," katanya. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya




Diberdayakan oleh Blogger.