Korban pembunuhan di Depok.
JAKARTA, JO - Pelaku pembunuh dua mayat yang ditemukan di wilayah Depok, ditangkap tim Buru Sergap Polres Kota Depok dalam pelarian mereka di wilayah Lampung. Tersangka berinisial An alias Aj dan D, diduga membunuh dua pria yang jasadnya ditemukan di dua lokasi terpisah yakni di drainase Jalan Makam Kopo dan di Jalan Pertanian, Limo, Depok.

Kapolresta Depok Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan kedua tersangka ditangkap dalam pelarian ke daerah Lampung.

“Benar, dua pria terduga pelaku telah berhasil kami amankan dari tempat persembunyiannya di wilayah Lampung,” kata Harry Kurniawan, Senin (03/10).

Saat ini polisi masih menyelidiki motif pembunuhan tersebut. Menurut informasi sementara, kedua korban dibunuh saat diminta pelaku menjalankan ritual.

“Pelaku mengiming-imingnya bisa menarik emas batangan (harta gaib) di sebuah lahan kosong di kawasan Kampung, Serab, Sukmajaya. Pelaku ini mengaku sebagai paranormal,” ujar Kapolres.

Keterangan ini sedang dikembangkan polisi, dengan mencari bukti-bukti tambahan. Hal itu dengan memeriksa keterangan saksi-saksi.

Diberitakan sebelumnya, pada jasad Ahmad Sanusi (20) yang ditemukan di drainase Jalan Pertanian dan jasad Shendy Eko Budianto (29) yang ditemukan di drainase jalan Makam Kopo penuh luka lebam.

Korban Ahmad Sanusi warga jalan Lubang Buaya, Rt 06/05, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, ditemukan dalam kondisi miring di dalam parit, di Jalan Makam Kopo Rt 09/09, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Depok pada Sabtu (01/10) pagi. Sedangkan korban Shendy Eko Budianto beralamat di Jalan Pencil, Rt 02/03 Desa Wuryorejo, Kecamatan Wonogiri, Jawa Tengah.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho menambahkan korban diduga dibunuh dengan cara dibekap atau dicekik. “Selain hasil autopsi, kami juga menemukan adanya sperma di celana dalam korban. Ini menunjukkan korban menahan rasa sakit akibat kehabisan oksigen karena dibekap. Selain itu, pada bagian lambung juga ada luka yang diduga akibat hantaman benda keras,” ungkap Kompol Teguh. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.