Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Mako Lantamal III
Jakarta, Jakarta Utara, Sabtu (1/10).
JAKARTA, JO- Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2016, Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, SH bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) di Lapangan Apel Mako Lantamal III Jalan Gunung Sahari Raya No 02 Ancol Jakarta Utara, Sabtu (1/10).

Dalam upacara tersebut Irup membacakan Teks Pancasila dan serentak ditirukan oleh seluruh peserta upacara. Adapun pasukan yang terlibat dalam upacara dengan Komandan Upacara Mayor Laut (KH) Tulus Sibarani yaitu satu Peleton Satsik, Pama, Bintara, Tamtama, Yonmarhanlan dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lantamal III.

Sedangkan pejabat upacara terdiri dari Perwira Upacara Kapten Laut (KH) Ato Muhan, Pembacaan Pembukaan UUD 1945 Serka Tku Edi Mulyono, Pembaca Naskah Ikrar Hari Kesaktian Pancasila, Letda Laut (S/W) Nur Cholifah N, SE, Pembaca Doa, PNS Aming Sa’amin dan Pembawa Acara (MC) Serka Pdk/W Eka Suci Ningsih. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.