Arema Bakal Jadi "Korban" Baru Trend Positif Persija? - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
M Zein Al Hadad
JAKARTA, JO- Selasa (18/10) besok, Persija Jakarta menjamu Arema Cronus di Stadion Gajayana, Malang. Trend positif yang dihasilkan Persija bakal melumat Arema?

Persija sendiri sudah berangkat ke Malang dengan memboyong 18 pemain dalam Kejuaraan Sepak Bola Torabika 2016. Diantara 18 pemain terdapat satu nama baru yakni Reza Herdiansyah di posisi kiper.

Nama Reza Herdiansyah memang sengaja dipasang setelah tiga kiper yang biasanya masuk daftar Persija ternyata sedang ikut memperkuat kesatuan mereka masing-masing menghadapi Piala Panglima TNI.

Pelatih Persija, M Zein Al Hadad, Senin (17/10), mengaku tidak menargetkan apa-apa menghadapi Arema, kecuali hanya memotivasi para pemainnya untuk bermain maksimal.

Pelatih yang disapa Mamak ini mengaku tiga kemenangan beruntun yang diraih tim ibu kota tak lepas dari permainan ngotot para anak asuhnya.




"Saya tidak pernah menargetkan apa-apa, tapi saya mau motivasi anak-anak untuk main maksimal. Kalau fight dan ngotot serta menjalankan apa yang diinstruksikan, maka kemenangan tinggal menunggu waktu," kata mantan pelatih Deltras Sidoardjo ini.

Terakhir ini Persija memang sedang dalam performa tinggi. Dalam enam laga terbaru, pasukan Al Hadad sukses mengemas tiga hasil imbang dan tiga kemenangan beruntun.

Pihak Arema sendiri melalui Joko Susilo, asisten pelatih Arema mengatakan dituntut untuk kembali memenangkan pertandingan demi menjaga persaingan di papan atas. Dengan kata lain, rekor kemenangan tiga kali beruntun Persija atas lawan-lawannya harus bisa dihentikan. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya
Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini
Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya
Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya
Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Bengkulu yang Sedang Bersinar, Cek hotel dan baca ulasannya



Diberdayakan oleh Blogger.