Tiga Pasang Calon Pilgub Periksa Kesehatan, Selfie dan Bikin Video - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Salah satu adegan dalam video yang diambil
Sandiaga Uno di sela-sela pemeriksaan kesehatan
di RSAL Mintohardjo.
JAKARTA, JO- Tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang akan bertarung di Pilgub DKI 2017 melakukan pemeriksaan kesehatan di RSAL Mintohardjo, Jakarta, Sabtu (24/9).

Namun bukan hanya periksa kesehatan, tiga pasang calon ini pun menyempatkan diri untuk saling berbicara dan bahkan bikin foto (selfie) dan video.

Dalam foto dan video yang antara lain diposting di instagram milik Sandiaga Uno di alamat www.instagram.com/sandiuno, terlihat wajah-wajah gembira para pasangan calon.

"sandiunoMembangun iklim demokrasi yang sejuk adalah prioritas utama. Demokrasi kita harus naik level, jangan lagi demokrasi yang memecah belah tapi demokrasi yang bermanfaat." tulis Sandiana Uno di Instagramnya mengomentari foto yang dipostingnya.

Dalam video yang juga diposting di Instagramnya Sandiana Uno terlihat keceriaan lain yang ditunjukkan para kandidat dan para dokter RSAL Mintohardjo.

"Ini adalah group kesehatan," kata Sandiana Uno dalam video itu.

"Gubernur dan wakil gubernur DKI," teriak Ahok dari belakang.

"Nanti ada WA groupnya," sambung Sylviana Murni yang diiringi tawa para kandidat dan juga para dokter. (jo-3)

Hemat Hingga 25% untuk Pemesanan Hotel di Texas! Hemat Hingga 25% untuk Hotel di New York City! Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.