Lantamal III Jakarta Sosialisasi Bimtek dan Evaluasi Penilaian Prestasi Kerja PNS

Suasana saat Bimtek dan Evaluasi Penilaian Prestasi
Kerja PNS di Lantamal III Jakarta, Rabu (28/9).
JAKARTA, JO- Segenap Pegawai Negeri (PNS) dan Pejabat Penilai di lingkungan Markas Komando (Mako) serta jajaran Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) III mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Evaluasi Penilaian Prestasi Kerja PNS di gedung Serbaguna Mako Lantamal III Jakarta Jalan Gunung Sahari Raya No2 Ancol Jakarta Utara, Rabu (28/9).

Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Umar Arief, SE dalam sambutannya mewakili Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana, SH mengatakan kegiatan bimbingan teknis PNS dilaksanakan dengan tujuan untuk menjamin objektivitas pembinaan PNS yang dilakukan berdasarkan sistem prestasi dan sistem karier yang diberatkan pada sistem prestasi kerja.

Penilaian prestasi kerja PNS harus dilakukan secara objektif, terukur, akuntabel, partisipatif dan transparan. Penilaian prestasi kerja PNS dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja individu PNS, yang dapat memberi petunjuk bagi manajemen dalam rangka mengevaluasi kinerja unit dan kinerja organisasi.

Lebih lanjut, Danlantamal III Jakarta mengharapkan dengan pelaksanaan bimtek yang diikuti oleh seluruh PNS dan pejabat penilai di lingkungan Lantamal III dan jajarannya dapat menyusun Sasaran Kerja Pegawai Negeri Sipil (SKP) sesuai dengan bidang tugas jabatan masing-masing serta dapat mengetahui capaian SKPnya.

Sementara itu, Kadisminpers Armabar yang diwakilkan Kasubdisdik Disminpers Armabar Letkol Laut (KH) Rajilun menyampaikan tujuan diselenggarakan sosialisasi ini sebagai penilaian prestasi kerja di lingkungan PNS dalam rangka mendukung tugas pokok di satuannya masing-masing.

Bertindak selaku narasumber pada sosialisasi ini adalah pembina IV/B Dra Shinta Herawati Kasubdispersip Armabar yang mensosialisasikan tentang Penilaian Kinerja PNS yang dikaitkan tentang kedisiplinan, prestasi kerja serta kepempinan yang tertuang dalam PP No 46 tahun 2011.

Beberapa materi dalam kegiatan sosialisasi ini meliputi beberapa aspek dalam upaya meningkatkan prestasi kerja PNS, antara lain pengisian formulir penilaian prestasi kerja yang meliputi rencana kerja dan target yang akan dilaksanakan oleh seorang PNS. Selesai acara sosialisasi, dilanjutkan dengan tanya jawab.

Hadir pada acara tersebut, Aspers Danlantamal III Kolonel Laut (P) Untung, SM, MAP, Kadiskes Lantamal III Letkol Laut (K) dr Iswanto, Dandenma Lantamal III, Kadisminpers Lantamal III, Kasikat Disminpers Koarmabar, para Pejabat Penilai, para Pasmin Lanal jajaran Lantamal III. (jo-17)

Hemat Hingga 25% untuk Pemesanan Hotel di Texas! Hemat Hingga 25% untuk Hotel di New York City! Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.