Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Kakorlantas
Polri Irjen Agung Budi Maryoto
JAKARTA, JO - HUT ke-61 Polisi Lalu Lintas (Polantas) bertajuk, "September Ramah”. Diharapkan, Polantas tetap ramah dalam menjalankan tugas di lapangan, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri meningkat.

Kakorlantas Polri Irjen Agung Budi Maryoto menyampaikan ‎rangkaian kegiatan HUT ke-61 Polisi Lalu Lintas, telah digelar sejak awal September lalu. Antara lain menggelar bakti sosial, donor darah, pengobatan massal, memberi bantuan sembako kepada masyarakat, termasuk membagikan bunga hari ini.

"Kami memberikan bunga mawar warna merah dan putih sebagai simbol bahwa kita sayang kepada seluruh pemakai jalan. Kasih sayang diharapkan kepada masyarakat mulai menjaga diri sendiri dalam berkendara, sehingga selamat sampai tujuan," kata Agung, di Jakarta, Kamis (22/09).

Diharapkan dengan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, dapat membentuk citra Polisi Lalu Lintas yang melayani dan mengayomi masyarakat.

Berarti setiap petugas atau anggota Polri di mana pun, mau di jalan, loket pelayanan, harus meningkatkan pelayanan. Kami juga mengharapkan polantas lebih ramah kepada masyarakat dilapangan ketika mengurus lalu lintas.

Selanjutnya dalam rangka HUT Polantas, Balai Wartawan Polda Metro Jaya membuat agenda kemitraan ‘SIM Kolektif’.

Paur Praktek SIM Polda Metro Jaya, Iptu Efri menjelaskan kerjasama tersebut bukti jalinan komunikasi dengan pihak media massa.

Menurutnya, informasi yang diperoleh dari Pengurus wartawan Polda Metro Jaya, banyak rekan wartawan yang belum memiliki SIM. ‎Padahal, pengendara kendaraan wajib memiliki SIM sebagai bukti legitimasi kompetensi.

Efri berharap dengan kerja sama tersebut, akan mendukung tugas oprasional wartawan di lapangan. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.