Presiden Jokowi di TPI Karangantu, Kota Serang, Banten.
SERANG, JO- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Banten Kolonel Laut (P) Dadang Somantri beserta Walikota Serang Tb. Choirul Jaman, Wakil Walikota Serang Sulhi, Danrem 064/MY Kol Inf Wirawan Prasetya Budi, Dandim 0602/Serang Letkol Inf Oki, Kapolres Serang AKBP Nunung dan Muspida Kota Serang menyambut kedatangan Presiden  Joko Widodo (Jokowi) di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Karangantu Kota Serang, Banten, Minggu (11/9).

Dalam kunjungan ini, Presiden beserta Ibu Negara Hj Iriana  Jokowi didampingi Oleh Kemenkes Prof Dr Dr Nila Juwita F Moeloek, SPm, melakukan tatap muka bersama masyarakat nelayan Kampung Bugis Pelabuhan Karangantu, Kota Serang, Banten.

Dalam tatap muka tersebut Presiden Jokowi menyampaikan kepada para orangtua agar menjaga dan memperhatikan kesehatan anaknya, karena anak merupakan salah satu generasi baik dalam keluarga maupun Bangsa. Apa yang diberikan oleh pemerintah terkait makanan tambahan yang kandungan gizinya baik agar bisa dimanfaatkan dengan baik supaya pertumbuhan anak bisa berkembang dengan cepat dan sehat.

Usai bertatap muka Presiden RI membagikan sembako kepada warga Masyarakat dan memberikan 1 Ekor Sapi dengan berat kurang lebih 900 Kg kepada perwakilan Ketua HNSI (Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia) H Andi Amir untuk di jadikan Qurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha. (jo-17)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.