Polda Metro Jaya Beri Penghargaan ke Sembilan Anggota Berprestasi

Penyerahan penghargaan kepada anggota polisi berprestasi.
JAKARTA, JO - Polda Metro Jaya memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi terhadap sembilan anggota Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana memimpin pemberian penghargaan di halaman Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Kompol Indra yang merupakan Kanit V Sumdaling Ditreskrimsus Polda Metro Jaya diberikan penghargaan bersama delapan personel lainnya atas prestasi kinerjanya, membongkar praktek curang SPBU Rempoa, Tangerang, Juni 2016 lalu.

Wakapolda menyampaikan bahwa ke sembilan polisi harus mampu mengungkap kejahatan ekonomi yang lebih besar lagi. Termasuk salah satunya, kejahatan terkait dengan kartel yang menjadi perhatian pemerintah.

Wakapolda mengungkap pemberian reward and punishment harus berjalan sebagai fungsi pembinaan terhadap anggota. Sehingga roda organisasi dalam operasional direktorat dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Fadhil Imran selaku pimpinan sembilan personel tersebut mengatakan pemberian penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi bagi anggota lainnya.

"Sembilan personel yang diberikan penghargaan ini harus termotivasi dan memberikan dedikasi kepada seluruh personil Polda Metro Jaya, bukan hanya ditingkat direktorat tapi seluruh personil Polda Metro Jaya," kata Fadhil. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.