Maxx Coffee Buka Outlet ke-52 di Menara Bank Danamon

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Maxx Coffee, sebuah jaringan coffee shop lokal Indonesia yang berada dibawah naungan Lippo Group melalui PT Maxx Coffee Prima, pada bulan Agustus 2016 ini membuka lagi satu buah outlet terbarunya di Menara Bank Danamon, Kuningan dan merupakan outlet yang ke-52.

“Kami sangat bersemangat membuka outlet kami di Menara Bank Danamon, Kuningan dan kami juga sangat senang dapat melayani para pelanggan khususnya di daerah perkantoran seperti ini.” ujar Geoffry Samuel, Head of Marketing dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (11/8).

Menurutnya, Maxx Coffee melihat Menara Bank Danamon sebagai daerah yang mempunyai pertumbuhan potensial karena biasanya orang-orang di perkantoran butuh coffee break di tengah-tengah kesibukan mereka. "Kami berharap kami bisa memenuhi kebutuhan para pencinta kopi di tempat tersebut.”

Maxx Coffee Menara Bank Danamon hadir untuk memenuhi tingginya permintaan akan kopi berkualitas tinggi dan berkomitmen untuk menyajikan hanya biji kopi dengan kualitas terbaik dan segar serta standar pelayanan yang terbaik.

Dengan peralatan berteknologi tinggi Maxx Coffee menawarkan pelanggan bukan hanya sekedar pengalaman menikmati kopi tapi tetapi juga sebagai “rumah kedua”, dimana para pelanggan bisa menjadikan Maxx Coffee sebagai tempat berkumpul bersama teman atau kerabat, tempat untuk bekerja maupun bersantai atau sekedar mencari ketenangan atau inspirasi dan mendapatkan pengalaman lebih dari sekedar kebutuhan minum kopi.

Dengan design store yang fresh dan mengusung konsep “open bar”, Maxx Coffee berharap bisa melayani dan berinteraksi lebih dekat dengan pelanggan. Ditambah dengan fasilitas wifi dan juga smoking area membuat outlet Maxx Coffee di Menara Bank Danamon ini menjadi tempat yang nyaman untuk melepas penat di sela-sela kesibukan kantor.

Menggunakan biji kopi kualitas terbaik dari mancanegara seperti Ethiopia, Brazil dan Columbia, selanjutnya Maxx Coffee juga bertekad untuk menggunakan biji kopi terbaik dari Indonesia.

Dikatakan, Maxx Coffee senantiasa menyajikan kopi dalam setiap gelasnya dengan rasa yang kaya. Rasa citrusy, nutty dan chocolaty akan ditemukan oleh para pencinta kopi ketika merasakan minuman dengan berbahan dasar espresso. Nikmati rasanya pada minuman-minuman seperti Caramel Macchiato, Caffe Latte, Cappucino, Caffe Mocha, Vanilla Latte yang siap dinikmati oleh para pencinta kopi. (amin)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.