Rumah Kantor Konsultan Warga Inggris di Cilandak Meledak

Kebakaran (Ilustrasi)
JAKARTA, JO – Terjadi ledakan di sebuah kantor PT. AHT Group AG Konsultan di Jalan Kramat Batu No 1A RT 004/06 Kelurahan Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Rumah kantor itu dikontrak oleh David Pieter, warga Inggris sebagai kantor konsultan.

Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto mengatakan peristiwa tersebut terjadi diduga akibat ledakan sebuah tabung gas ukuran 12 Kg. "Telah terjadi ledakan yang diduga disebabkan oleh tabung gas ukuran 12 kg," ujarnya.

Kapolsek menjelaskan, menurut keterangan saksi Tomy Gatot Sampurno, saat ia sedang tidur mendengar bunyi ledakan dari luar rumah. Setelah dilihat keluar, ternyata ledakan berasal dari depan rumahnya, yakni dari kantor PT AHT Group Konsultan. Melihat kejadian itu, saksi langsung melaporkan ke Polsek Cilandak.

Akibat peristiwa tersebut, pintu pagar besi rumah itu jebol, pintu ruang tamu hancur. Selain itu, dapur dan sejumlah jendela juga hancur serta beberapa kaca di rumah yang dua lantai itu berantakan.

Kapolsek memastikan tidak ada korban jiwa akibat ledakan. Hanya saja suara yang muncul akibat ledakan terdengar cukup kuat. “Untungnya rumah dalam keadaan kosong, sehingga tidak ada korban jiwa maupun luka,” katanya. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.