Mayat Wanita di Kali Ciliwung Depok Ternyata Nur Asih Warga Jambi

Nur Asih
JAKARTA, JO - Petugas Polresta Depok melacak identitas korban pembunuhan sadis yang dialami seorang wanita di aliran Sungai Ciliwung, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, akhirnya mulai menemukan titik terang. Berdasarkan identitas korban dipastikan dari hasil sidik jari korban yang dicocokkan melalui e-KTP ternyata adalah warga Jambi.

Korban diketahui bernama Nur Asih,34, kelahiran Palembang. Berdasarkan data e-KTP, wanita itu beralamat di Petajen, RT 01/ RW 01, Bajubang, Batanghari, Provinsi Jambi.

"Dari temuan ini tentu ada petunjuk penting yang bisa kita kembangkan. Dan saat ini, anggota kami sedang mendalaminya untuk mengetahui siapa pelaku dan motifnya," kata Kapolresta Depok Kombes Pol Harry Kurniawan, Rabu (27/7).

Seperti diketahui, wanita tanpa identitas yang diduga tewas akibat luka bacok di kepala itu, ditemukan tersangkut batu di aliran Sungai Ciliwung, dekat Perumahan Pesona Khayangan, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, pada Minggu 24 Juli 2016.

Dari hasil autopsi diketahui, korban yang menggunakan kutek kuku berwarna merah itu, tewas akibat mengalami penyiksaan.

"Itu diketahui dari dua luka bacok pada bagian kepala. Selain itu, hasil autopsi juga menunjukan adanya luka dibagian leher yang diduga akibat cekikan serta luka di bagian dada yang diyakini akibat hantaman benda tumpul hingga akhirnya tewas," ujar Kapolres Depok. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.