Delapan Kecamatan Peningkatan Jalan di Jakbar Segera Dilaksanakan - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Delapan Kecamatan Peningkatan Jalan di Jakbar Segera Dilaksanakan

Penandatanganan kontak proyek betonisasi di Jakarta
Barat.
JAKARTA,JO-Suku Dinas (Sudin) Bina Marga Jakarta Barat (Jakbar) telah melakukan tandatangan kontrak proyek peningkatan jalan betonisasi di delapan kecamatan dari anggaran Pendapatan Belanja Daerah Provinsi (APBDP) DKI Jakarta 2016, pada 18 Juli 2016.

Kasudin Bina Marga Jakbar Junaidy mengatakan, sebelum penandatanganan kontrak kerja, pihaknya telah menegaskan yakni seluruh pekerjaan yang akan dilaksanakan para vendor sebagai pemenang lelang harus dapat diselesaikan selama 120 hari kerja dan saat ini sudah mulai disosialisasikan kepada masyarakat yang didampingi para camat dan lurah.

Saat diwawancarai di ruang kerjanya, Jumat (22/7), Junaidy menyebut pekerjaan tahun ini dipastikan bisa bekerja dengan maksimal.

"Saya beserta kasie dan staf turun ke lokasi untuk memastikan pekerjaan benar-benar yang prioritaskan. Tiap kecamatan mencapai 10 sampai 30 titik lokasi. Dari delapan kecamatan jalan yang akan dibeton, ada tiga kecamatan yang paling banyak volumenya diantaranya Kecamatan Grogol Petamburan,Kalideres dan Cengkareng.

Sedangkan proses pengadaan barang dan jasa dilaksanakan dengan sistem e-purcashing atau e-katalog Lembaga Kebijakan pengadaan barang dan jasa Pemerintah (LKPP).

Pelaksana dari kontrak kerja peningkatan beton ini dikerjakan oleh tujuh perusahaan, diantaranya adalah PT Jaya Kontruksi Manggala Pratama di Kecamatan Tambora dan Kecamatan Cengkareng, PT Sumber Batu Kecamatan Tamansari, PT Nikita Sari Jaya Kecamatan Grogol Petamburan dan Kecamatan Palmerah, PT Tri Putra Karya Kecamatan Kebun Jeruk, PT Putra Sanggul Mas Kecamatan Kembangan, PT Budi Mulya Jaya Kecamatan Kalideres. (jo-6)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.