Sadis! Pengamen Ini Rampok dan Bunuh Pengemudi yang Bertanya Arah Jalan

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur menangkap dua pengamen bernama Suradi,37, dan Nursidik,32, pelaku penusukan dan perampokan terhadap pengendara mobil yang meminta penunjuk arah jalan pada Rabu (29/6) malam.

Korban bernama Sadio,50, mengendarai mobil bersama isteri dan anak perempuannya dalam perjalanan dari Lampung menuju Semarang. Ia kesasar hingga sampai Cawang Interchange, Jakarta Timur. Melihat dua pengamen itu, Sadio menanyakan arah jalan masuk tol Cikampek. Ia mengajak keduanya masuk mobil untuk menunjukkan arah karena tak ingin tersesat lagi.

Pada pemeriksaan terungkap, pengamen itu mengarahkan mobil Sadio menuju Tomang, Jakarta Barat. Setelah masuk tol, kedua pengamen itu turun. Namun Suradi merampas tas milik istri korban yang di dalamnya ada HP dan uang Rp2 juta.

Kaget, Sadio beraksi mempertahankan hartanya. Namun, Nursidik yang telah mengantongi pisau langsung menghunuskan senjata tajam itu ke ulu hati korban. Sadio yang ditikam di uluhati tewas setelah mendapat pertolongan di RS Persahabatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana Marpaung mendapat laporan cepat bergerak dan dalam tempo kurang dari 24 jam kedua pelaku berhasil ditangkap, keduanya ditangkap Rabu (29/6) sekira pukul 23:00 WIB di tempat persembunyiannya di Jalan Mayor Oking, Cibinong, Bogor.

Dari kedua pelaku disita HP milik korban sebagai barang bukti. Sedang uang Rp2 juta yang dirampas dari korban nyaris habis. Kini kedua pelaku masih menjalani proses penyidikan di Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.