Panglima TNI Apresiasi Kebersamaan TNI-Polri di Makassar

Panglima TNI saat melaksanakan Safari Ramadhan di
Makassar, Sulsel.
MAKASSAR, JO- Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo pada saat melaksanakan kunjungan Safari Ramadhan disuguhkan pertunjukan menarik dari grup marawis gabungan 70 orang anggota TNI-Polri di Markas Kodam VII/Wirabuana, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sabtu malam (25/6).

Panglima TNI tertarik dengan kebersaman yang disuguhkan sesama prajurit TNI-Polri. Tentunya dengan pembentukan grup gabungan membawa konsekuensi seringnya bertemu dan bersama-sama dalam latihan. Inilah yang selanjutnya mewujudkan kedekatan dan kebersamaan TNI Polri.

Atas upaya ini, Panglima TNI memberikan apresiasi berupa kesempatan ke Jakarta dengan menumpang pesawat khusus TNI AU, untuk bisa tampil dihadapan Presiden pada acara silahturahmi di Mabes TNI. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.