Dansatkamla Lantamal III Jakarta Buka Latihan Pemantapan WFQR

Lantamal III Jakarta menggelar pelatihan Western Fleet
Quick Respond (WFQR).
JAKARTA, JO- Komandan Satuan Keamanan Laut (Dansatkamla) Lantamal III Jakarta Letkol Laut (P) Agus Lukman membuka Latihan Pemantapan Western Fleet Quick Respond (WFQR) Lantamal III TA 2016 mewakili Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) RM Trusono, SMn, di ruang rapat gedung Satkamla lantai 2 Pondok Dayung, Jakarta Utara, Senin (20/6).

Latihan pemantapan WFQR itu mengambil tema "Melalui Latihan Operasi Matra Laut Koarmabar TA 2016 Kita Mantapkan Kesiapan dan Kesiagaan Operasional Koarmabar Guna Mendukung Pencapaian Keberhasilan Pelaksanaan Tugas Pokok".

Pembukaan latihan tersebut dihadiri 83 peserta yang terdiri dari perwira, bintara dan tamtama Lantamal III, Satkamla Lantamal III dan Yonmarhanlan Lantamal III.

Berbagai materi yang disampaikan oleh Satkamla meliputi sejarah berdirinya WFQR, organisasi WFQR, serta penjelasan dan koordinasi WFQR. Sedangkan Diskum Lantamal III menyampaikan materi tentang pembajakan dan terorisme, serta Sintel Lantamal III memaparkan materi mengenai pengamatan dan penggambaran situasi, peran dan fungsi intelijen.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan pada Selasa (21/06) dengan pemberian materi Sea Survival, Ship Boarding dan Teori VBSS (Visit, Boarding, Search and Seizure). (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.