Besok, Taman Impian Jaya Ancol Masuk Gratis bagi Pengunjung Individu

Ancol
JAKARTA, JO - Pengelola kawasan wisata terpadu Taman Impian Jaya Ancol akan menggratiskan tiket masuk individu bagi pengunjung yang hendak berlibur di lokas‎i pesisir Jakarta Utara, pada Rabu (22/6) besok yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-489 DKI Jakarta.

Namun bagi para pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor ataupun mobil pribadi tetap dikenai biaya tarif masuk untuk kendaraan yang mereka bawa, yakni Rp 20 ribu untuk mobil pribadi dan Rp 15 ribu untuk sepeda motor.

Direktur Utama ‎PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Gatot Setyowaluyo mengatakan program masuk Ancol Gratis tersebut merupakan hadiah dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang sebagian besar saham-nya masih dipegang oleh Pemprov DKI Jakarta.

"Ini merupakan bentuk sujud syukur kami kepada seluruh warga Jakarta dan sekitarnya yang hendak berlibur di Ancol Taman Impian," kata Gatot, Selasa (21/6).

Menurutnya, ‎akses masuk gratis tersebut hanya berlaku selama satu hari, yakni pada Rabu 22 Juni 2016 dimulai dari Pukul 06.00 WIB - 18.00 WIB. Namun bagi pengunjung yang membawa kendaraan akan tetap dikenakan tarif tiket masuk bagi kendaraannya.

"Kebijakan ini tidak berlaku untuk mereka yang datang berombongan baik menggunakan bus dalam jumlah banyak yang akan tetap dikenakan tarif masuk individu sebesar Rp 25 ribu untuk satu orang dewasa," terangnya.

Ia juga mengingatkan bagi pengunjung yang datang ke kawasan wisata terpadu untuk tetap menjaga ketertiban dan kebersihan area rekreasi baik yang ada di dalam wahana maupun di luar wahana.

"Ada hamparan pasir putih sepanjang 3,5 kilometer dimulai dari Pantai Lagoon menuju ABC Beach Mall, selain itu bagi pengunjung yang tidak membawa tikar kami siapkan tikar secara cuma-cuma," ujarnya.

Di hari yang sama, kami juga tetap menyiapkan puluhan bus Wara-Wiri untuk mengantar para pengunjung yang tidak menggunakan kendaraan pribadi untuk berpindah dari satu wahana ke wahana yang lain.

"Program gratis masuk Ancol ini juga merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada seluruh warga DKI Jakarta dan sekitarnya yang hendak berlibur ataupun menikmati suasana pantai di Ancol Taman Impian," paparnya.

Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada DKI Jakarta dan harapannya di HUT yang ke 489, seluruh lapisan masyarakat dapat lebih sejahtera dan berbagi kebahagiaan di kawasan Taman Impian Jaya Ancol.
Reply, Reply All or Forward | More

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.