Ibu ke Lobi Ambil Surat, Bocah 4 Tahun Tewas Jatuh dari Lantai 18 Apartermen

Apartemen Green Bay, Pluit
JAKARTA, JO - Bocah laki-laki berusia 4 tahun bernama Marcello ditemukan tewas, akibat jatuh dari Lantai 18 Tower Akasia Apartemen Green Bay, Pluit, Jakarta Utara, Senin (30/5).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono mengatakan peristiwa jatuhnya korban berinisial Marcello terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Korban tinggal di apartemen bersama ibunya bernama Tju Henny,34, dan dua saudaranya.

"Kronologi kejadian, sekitar pukul 11.25 WIB korban ditinggal sendirian oleh ibunya turun ke lobby untuk mengambil surat. Pada saat ibunya kembali ke unit, ternyata korban sudah jatuh ke lantai bawah," ujar Kombes Awi.

Menurutnya, tim identifikasi masih melakukan pemeriksaan terhadap korban. Namun, secara kasat mata korban mengalami luka di kepala mengeluarkan darah dan di pundak sebelah kiri.

Dari hasil pemeriksaan sementara unit Reskrim Polsek Penjaringan, Marcello ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan taman Green Bay, Riswandi,33. Saat itu Riswan kebetulan tengah membersihkan taman sekitar pukul 11.30 WIB.

Kompol Bungin mengungkapkan, kuat dugaan saat ditinggal bocah Marcello memanjat mesin cuci yang berada di balkon ruang belakang apartemen.

"Diduga usai berhasil memanjat, bocah tersebut meraih sebuah pembatas dan akhirnya terjatuh," ungkap Kompol Bungin.

Kompol Bungin menyebutkan, saat ini pihaknya tengah memeriksa saksi-saksi di lokasi. Termasuk ibu korban Tju Henny. Dari pengakuan sementara, ibu korban mengaku kaget saat kembali ke unit apartemennya dan tidak menemukan Marcello.

"Saat kembali ke unit, Tju Henny melihat korban sudah di lantai bawah," tutur Kompol Bungin.

Selain Tju Henny, polisi juga memeriksa dua saksi petugas pertamanan apartemen, yaitu Suwandi dan Yono. Korban saat ini sudah dibawa ke RSCM untuk diautopsi. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.