Air Panas yang Muncul dari Rumah di Koja Bukan Gas

Air panas muncul dari bawah keramik.
JAKARTA, JO- Onah,56, seorang warga yang tinggal di Gang M, RT 06/09, Kelurahan Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara kaget ketika menginjak lantai keramik di dapur rumahnya panas bukan main.

Tak hanya panas, di bawah ubin juga terdengar seperti luapan air mendidih.

Curiga dengan temuannya itu, Onah pun melapor ke RT setempat. Dan benar saja, ketika bersama RT dan warga lain keramik itu dibongkar, air panas pun keluar. Suhunya ketika diukur mencapai 40 derajat Celcius.

Saking panasnya, wargapun sempat mencoba untuk menaruh telur di dalam luapan air panas itu, dan dalam waktu 15 menit telur pun matang.

Ketua RT 06/09, Keluraan Rawa Badak Utara, Supriatna, Minggu (1/5), mengatakan sudah melaporkan temuan ini ke kelurahan.

Lurah Rawa Badak Utara Teguh Subroto yang juga datang ke lokasi menuturkan, telah berkoordinasi dengan petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Utara terkait hal tersebut.

Dari hasil pengecekan yang dilakukan petugas PKP ucap Teguh, tidak menemukan adanya gas ataupun hal lainnya. (jo-8)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.