Wanita Hamil Dimutilasi: Potongan Kaki Nuri Masih Dicari di Sungai

Agus kini jadi daftar pencarian orang (DPO).
JAKARTA, JO- Potongan kaki Nur Astiyah alias Nuri, 34, ibu hamil korban mutilasi di sebuah kontrakan di Cikupa, Kabupaten Tangerang hingga kini masih belum ditemukan.

Polisi yakni dari Tim SAR Brimob Polda Metro Jaya pun masih melakukan pencarian potongan kaki itu di Sungai Cikupa Kabupaten Tangerang, Banten.

Menurut Kasubdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan di Jakarta, Rabu (20/4), pencarian di sungai itu berdasarkan keterangan saksi kunci Eri yang diketahui membantu Kusmayadi alias Agus membuang jenazah isteri sirinya itu.

Eri merupakan anak buah Agus di Rumah Makan Gumarang yang membantu Agus menghilangkan jejak kejahatannya.

Sebelumnya,petugas kepolisian telah menemukan potongan kedua tangan yang dicurigai milik korban beberapa jam setelah menemukan jasad Nur Atikah pada Rabu (13/4) di Desa Jambe Kecamatan Cikupa.

Penemuan itu juga atas petunjuk Eri. Eri bahkan menyebut pelaku Agus sempat meminta bantuan untuk membuangnya termasuk baju Nur Atikah dan kartu telepon selular.

Terkait Agus, petugas masih memburu terduga pelaku Agus yang melarikan diri usai membunuh dan memutilasi korban di kontrakan di Telagasari RT12/01 Telagasari Cikupa Kabupaten Tangerang Banten pada Rabu (13/4) pagi. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.