Wanita Hamil Dimutilasi Bernama Nuri, Suaminya Karyawan di Rumah Makan

Agus dan Nuri.
TANGERANG, JO- Identitas wanita hamil 7 bulan yang tewas mengenaskan dengan cara dimutilasi diketahui bernama Nuri, 25, asal Pandeglang, Banten.

Sementara suaminya bernama Kusmayadi alias Agus asal Bogor, Jawa Barat, yang diketahui merupakan karyawan sebuah rumah makan di Jalan Raya Serang, Cikupa, Tangerang.

Nuri sebelumnya ditemukan dalam kondisi tubuh terpotong-potong di dalam rumah kontrakan milik H Malik Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, RT 12/01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Dia diduga dibunuh pria yang diduga suaminya setelah terdengar cekcok mulut pada hari Minggu (10/4).

Mayat Nuri sendiri ditemukan warga pada Rabu (13/4) setelah sebelumnya mencium bau busuk menyeruak dari kamar kontrakannya yang dikontrak baru sebulan.

Sempat beredar kabar Agus sudah berhasil diringkus polisi pada Kamis malam, namun kabar itu kemudian dibantah pihak kepolisian.

Nuri, menurut pengakuan warga, memiliki ciri-ciri wajah dan kulit putih, hidung mancung, serta senyum manis.

Namun belum diketahui pasti apakah hubungan Nuri dengan Agus adalah suami isteri. Sebelumnya, sejumlah media menyebut Nuri adalah isteri siri dari Agus. (jo-10)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.