Wanita Hamil Dimutilasi: Banyak Pacar, Agus Kabur ke Ceweknya di Surabaya

Kusmayadi alias Agus
JAKARTA, JO- Kusmayadi alias Agus, 33, ternyata bukan pria yang setia dengan satu wanita. Selain isteri sahnya, dan isteri siri yang dibunuhnya, Nuri, 34, ternyata dia punya cewek lain lagi. Nah, saat dia kabur ke Surabaya dan ditangkap, Agus sedang menemui pacarnya yang lain.

“Jadi dia itu pacarnya banyak. Dia pernah bekerja di Surabaya, dan kemarin usai membunuh, dia kabur ke pacarnya yang lain di Surabaya,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti di Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (21/4).

Agus sendiri diringkus polisi saat berada di Rumah Makan Salero Bundo di Surabaya pada Rabu (20/4) kemarin. Saat diringkus, Agus tidak melakukan perlawanan sama sekali.

Kepada polisi dia mengaku memiliki hubungan dekat dan sempat tinggal bersama dengan Nuri di sebuah rumah kontrakan. Agus juga mengakui sudah punya isteri dan memiliki seorang anak yang tinggal di Bogor, Jawa Barat.

Menurut Krishna Murti, Agus dibawa ke Mapolda Metro Jaya untuk di-BAP dan diperiksa lebih lanjut. Soal motif dan detail pembunuhan masih terus digali pihak kepolisian. (jo-5)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.