Agus kini jadi daftar pencarian orang (DPO).
JAKARTA, JO- Berawal dari rumah makan, Kusmayadi alias Agus memulai petualangan cinta terlarangnya dengan Nur Astiyah bin Jaya yang sering dipanggil Nuri, warga Desa Kadu Jajar, Kecamatan Malimping, Kabupaten Lebak.

Agus yang diketahui sudah memiliki isteri dan seorang anak, mengenal Nuri saat keduanya sama-sama bekerja di rumah makan yang berlokasi di Cikupa, Tangerang ini.

"Dari rumah makan tersebut mereka bertemu, lalu memungkinkan adanya komunikasi dan ada hubungan tertentu, bukan hanya teman," kata Kapolres Tangerang Komisaris Besar Irman Sugema di Mapolres Tangerang, Senin (18/4).

Pasca penemuan mayat korban di rumah kontrakannya di Jalan H Malik, Kampung Telaga Sari, RT 12 RW 01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Agus pun menjadi daftar orang yang paling diburu aparat kepolisian.

Bahkan sebelumnya Direktur Reserse Kriminal Umum Polres Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti mengimbau masyarakat yang memiliki informasi terkait keberadaan Agus untuk menyampaikannya kepada kepolisian.

Foto dan data diri Agus pun sudah disebar ke semua tempat dan media.

Ciri-ciri Agus adalah:
- Tinggi badan 167 cm
- Rambut hitam cepak
- Warna kulit sawo matang
- Hidung mancung
- Bentuk tubuh sedang tinggi

"Apabila ada yang mengetahui keberadaan atau memiliki informasi mengenai pelaku segera hubungi 021 5234230 atau piket Subdit Jatanras Dit Krim Um PMJ atau hotline 081703066789," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan, di Jakarta, Minggu (17/4).

Menurut Herry, informasi bisa dikirimkan melakui akun facebook: fb.com/halopoldametro, Twitter: @halopoldametro atau email: halopoldametro@gmail.com.

(jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.