Kusmayadi alias Agus setelah ditangkap.
JAKARTA, JO- Kusmayadi alias Agus mengaku membunuh Nur Atikah alias Nuri, 33, karena wanita yang tengah hamil 7 bulan itu mendesak dirinya untuk dinikahi.

Keduanya memang ribut besar pada Minggu (10/4) itu, ketika Agus pulang ke kontrakannya dan mendengar Nuri minta dinikahi dan datang ke rumah orang tuanya. Juga terkait masalah keuangan.

Karena kesal, Agus kemudian memiting leher wanita yang pernah menjadi TKW di Arab Saudi itu sampai tewas. Namun hari itu, Agus masih membiarkan mayat Nuri di dalam kontrakan.

Baru esok harinya, pria yang sudah beristeri dan punya anak ini, datang lagi ke kamar kontrakan, setelah menjual HP milik korban Rp500 ribu, uang yang dipakai untuk membeli golok dan juga untuk kabur ke Surabaya.

Dua hari setelah membunuh Nuri, Agus pun kabur ke Surabaya. Surabaya merupakan tempat yang pernah didiami Agus saat bekerja di rumah makan, dan juga tempat pacarnya yang lain.

Dia akhirnya ditangkap saat berada di sebuah rumah makan di kota Pahlawan itu. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.