Pekan Olah Raga Kota Depok yang berlagsung Sabtu (23/4)
hari ini.
DEPOK, JO - Ketua Panitia Pekan Olah Raga Kota (Porkot) Depok V Herry Suprianto bersyukur dan memberikan acungan jempol semua stakeholder pemerintah dan Walikota Depok Dr H Idris Abdul Shomad serta Wakilnya Pradi Supriatna hadir dan memberikan dukungan dalam pembukaan Porkot Depok yang digelar di Stadion Merpati, Depok, Sabtu (23/4).

“Kami bersyukur Walikota Depok dan Wakilnya memberikan perhatian besar terhadap kemajuan prestasi atlet Depok. Melalui dukungannya semangat atlet semakin terpompa yang akan tampil dalam pertandingan di 21 cabang olahraga dalam porkot yang digelar mulai 23 hingga 30 April 2016,”jelas Herry Suprianto.

Herry menegaskan, semangat atlet yang ikut dalam pembukaan Porkot Depok V terpancar dalam iring-iringan defile dari 11 kontingen Kecamatan yang ada di Kota Depok. Bahkan tidak lupa kontingen dari Kecamatan Cinere memberikan cindera mata berupa roti buaya kepada Walikota Depok. Semua itu membuktikan kecintaan masyarakat terhadap pemimpinnya yang peduli atas kemajuan prestasi atlet Depok.

Ia mengharapkan, atlet yang datang dari 11 Kecamatan dan akan tampil dalam 21 cabang olahraga lebih mengutamakan azas sportifitas saat tampil dalam pertandingan. Melalui permainan sportifitas akan muncul prestasi atlet yang benar-benar dapat diharapkan membawa nama harum Depok dipercaturan olahraga daerah (Porda) maupun ditingkat nasional.

Bahkan walikota Depok langsung memberikan statement dan janjinya untuk membangun serta merenovasi tempat-tempat olahraga di kawasan Depok. Dengan begitu katanya, harapan pengurus olahraga yang ada di KONI dalam memajukan prestasi atlet bersinergi dengan harapan Walikota Depok yang baru.

Hal itu yang akan mewujudkan dan menjadi satu persatuan yang kuat dalam melahirkan atlet handal dimasa mendatang. (Gayuh)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.