TNI dan Korps Atase Militer Gelar Olahraga Bersama

Olahraga bersama TNI dan Milat Corps 2016 di Cilangkap,
Jakarta Timur, Selasa (5/4).
JAKARTA, JO- Asisten Intelijen (Asintel) Panglima TNI Mayjen TNI (Mar) Achmad Faridz Washington, SE menyelenggarakan olahraga bersama dengan 34 Military Attace (Milat) Corps dari 22 negara di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (5/4).

Asintel Panglima TNI dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan dalam rangka menjalin silahturahmi dan bertukar informasi dalam suasana informal. Selain itu, dalam kesempatan ini kepada Colonel Andrian Campbell-black sebagai The New Dean of Military Attace disampaikan juga ucapan selamat dan sukses.

“Tugas baru sebagai The New Dean ini akan memberikan lebih banyak kesempatan untuk membuka jalan dan bekerja sama lebih luas antara TNI dan Milat Corps, dalam rangka memberikan kontribusi yang positif bagi kedua belah pihak,” kata Mayjen TNI (Mar) A Faridz Washington.

Sementara itu, Colonel Andrian Campbel-black, Dean of Milat Corps periode tahun 2016 mengucapkan rasa terimakasih atas terselenggaranya kegiatan olahraga. Olahraga ini sangat baik untuk seluruh prajurit dimana berada, karena dapat menunjang tugas pokok.

Dikatakan, dalam setiap tubuh yang sehat akan terdapat pemikiran yang baik, di dalam setiap prajurit harus menyiapkan tubuh yang prima, sehingga siap dalam melaksanakan tugasnya.

“Olahraga merupakan hal yang sangat fundamental di dalam setiap tubuh prajurit dan didalam kehidupan militer. Selain itu, kegiatan ini merupakan kesempatan yang baik untuk dapat lebih dekat dengan seluruh anggota Milat Corps yang ada di Indonesia,” ujar Colonel Andrian.

Acara olahraga bersama TNI dengan Milat Corps ini diawali senam pemanasan dilanjutkan gerak jalan dengan rute komplek Mabes TNI dengan titik start di depan GOR Ahmad Yani dan Finish di hutan Satma Wanatirta.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain, Kabais TNI, Aspam Kasad, Aspam Kasau, Kapuspen TNI, Waasintel Panglima TNI, Waaspam Kasal dan Kapuskersin TNI. (jo-17)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.