Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang perempuan pekerja seks komersial (PSK) alias pelacur tertipu seorang pria yang mengaku sebagai polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). PSK ini diperas luar dalam.

Kasus ini pun berakhir di kantor polisi, ketika sang PSK, berinisial A,30, mengadu, sehingga akhirnya sang polisi gadungan ini pun diringkus polisi dari Polsek Pancoran di Kawasan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (13/4).

Menurut keterangan dari A, saat berkenalan dengan A, si polisi gadungan, A mengaku bertugas sebagai anggota reserse narkoba dari Polda Metro Jaya.
Merasa yakin dengan rayuan gombal sang polisi gadungan, PSK ini pun mau menjadi pacarnya, dan bahkan rela menyerahkan dirinya beserta uang dan barang berharga miliknya.

Kapolsek Pancoran Kompol Aswin menyebutkan, pihaknya sedang memeriksa polisi gadungan ini, dan mencari bukti-bukti dan saksi-saksi.

"Pelaku memacari PSK kemudian membawa kabur harta benda korban. Pelakunya adalah polisi gadungan," kata Kompol Aswin. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.